Siapa gadis dari iklan Credissimo?

Кое е момичето от рекламата на Кредисимо?

Salah satu gadis paling terkenal yang muncul dalam iklan Credissimo adalah Ana-Maria, yang baru-baru ini muncul di acara “Total Madness”. Wajah cantik menjadi terkenal setelah menjelaskan kepada pemirsa bagaimana mungkin menemukan uang dengan segera. Dia menyangkal bahwa dia bernyanyi untuk menghasilkan uang, tetapi mengatakan bahwa beberapa orang mendorongnya untuk melakukan itu juga.

Siapakah Ana-Maria dari iklan Credissimo?

Ana-Maria belajar di New Bulgarian University dan tidak menyembunyikan ambisinya untuk karir akting. Dia mengatakan bahwa musik dan menyanyi lebih merupakan hobi daripada pekerjaan profesional. Wanita itu adalah salah satu wajah paling terkenal dari iklan pinjaman cepat dari Credissimo. Banyak orang telah menikmati iklannya dan bukan kebetulan bahwa kami memilih untuk menulis tentang dia.

Tentu saja, setelah dia berpartisipasi dalam iklan, banyak gadis lain muncul yang menjadi wajah iklan perusahaan. Mereka tidak kurang dikenal oleh pemirsa, tetapi Anna-Maria akan dikenang karena selera humornya yang murni dan aktingnya yang berbakat dalam klip tersebut.

Akan menarik untuk mengikuti karir gadis itu, karena seperti yang bisa dilihat siapa pun, dia memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi aktris yang baik. Sampai saat ini, kecantikan telah muncul di berbagai acara dan serial Bulgaria, dan semuanya dimulai dari iklan TV sederhana.

Siapa Credissimo dan apa yang mereka tawarkan?

Credissimo adalah perusahaan yang menawarkan pinjaman cepat online. Perusahaan ini dikenal dengan banyak iklan di layar kecil, yang masing-masing menyembunyikan catatan lucu. Hanya beberapa tahun yang lalu, mereka mengundang Ana-Maria untuk menjadi wajah iklan, dan penampilannya dalam video itu disukai banyak orang. Semua iklan Credissimo dapat dilihat di situs web Youtube.

Kami berharap semoga informasi ini bermanfaat dan kami berharap para pengunjung situs kami sukses dalam segala hal dan bersenang-senang sesuai keinginan mereka.

Author: Raymond Foster